Download Windows 8.1 ISO Original DVD (UDF) x86 dan x64

Windows 8.1 merupakan versi upgrade dari Windows 8, Windows 8.1 memiliki fitur-fitur baru sekaligus mengembalikan fitur yang dihilangkan, dan juga peningkatan fitur dan performa.

Windows 8.1 dirilis pada 8 April 2014, dan pada waktu itu juga Windows XP, Windows Server 2003 dan Office 2003 dihentikan dukungannya untuk menerima pembaruan dan dukungan teknis.

Dari segi tampilannya Windows 8.1 ini mirip dengan Windows 8, hanya saja, tombol start kembali dimunculkan, (mungkin karena semua keluarga Windows memiliki tombol start, jadi microsoft mengembalikan tombol startnya lagi :D). Background startscreen juga dapat diubah oleh penggunanya sendiri.

Selain itu pada update pada Windows 8.1 yang baru ini, tombol power diperlihatkan pada startscreen dibagian pojok kanan atas. Microsoft juga memperbarui Windows Apps agar bisa langsung pindah ke aplikasi lain melalui taskbar, dan juga mengganti User Interface pada Windows Store, Settings dan juga penambahan Windows Apps seperti Calculator, Food and Drink, Health and Fitness, Sound Recorder, Reading List, Scan, Help and Tips. Selain penambahan fitur, Microsoft juga menghapus fitur-fitur yang lama, seperti Backup and Restore.

Screenshoots



Sebelum kamu memasang Windows 8.1 ini, sebaiknya perhatikan minimal spesifikasi berikut agar saat pemasangan nanti tidak akan terjadi kendala yang tidak diinginkan.
  • Processor 2 Core dengan kecepatan 1 Ghz
  • RAM 1 GB untuk x86 dan RAM 2 GB untuk x64 untuk x64
  • Ruangan harddisk kosong sebesar 16 GB
  • GPU mendukung DirectX9 dengan WDDM 1.0 dan resolusi minimal 1024x768

Untuk lisensi, silahkan membeli di halaman resmi Microsoft atau membeli di toko dengan lisensi resmi dari Microsoft.


Download
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post